Lepas Dinas, Bripka Juanda Bantu Istri Berjualan

Sebarkan:



Medan | HMR 

Patut diacungkan Jempol, Polri memiliki Bripka Juanda yang kesehariannya bertugas menjadi anggota Polisi, dirinya juga menyempatkan membantu istrinya Atika mencari tambahan penghasilan dari menjual pakaian serta aneka makanan di Pasar kekinian.

Hal itu diketahui kru media ini saat melakukan kunjungan di Kompleks Katamso jalan Brigjen Katamso, Medan, melihat Bripka Juanda sedang berada di salah satu kios yakni Blok A9, Sabtu (12/12) sekira pukul 19.00 Wib. 

Ditanya prihal keberadaannya disitu, Bripka Juanda yang sehari hari bertugas di Lantas Polsek Medan Kota mengaku sedang membantu dan menemani Istrinya berjualan disaat lepas dinas. 

Hal tersebut pun sontak membuat kru media ini kagum dan mengapresiasi hal positif yang dilakukan Juanda beserta Istrinya.

Disinggung hal apa yang membuat sang Istri hendak berjualan pakaian dan makanan tersebut, Juanda menyampaikan bahwasanya selain hobi, istrinya melakukan semua itu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Hal itu pun di Amin kan Atika kepada kru media ini, "Iya, saya hobi jualan sih bang, tapi selain hobi saya juga ingin mendapatkan pendapatan lebih," ucap Atika didampingi Juanda.

Saat hendak melihat pakaian dan makanan yang dijual oleh Ibu Bhayangkari itu, Atika menjelaskan harga yang dijual di kiosnya cukup terjangkau.

"Murah meriah tapi kwalitas oke bang, Baju Daster harganya 40 ribuan, baju pria harganya 50 ribuan dan baju anak anak harganya berkisar 35 ribuan. Sementara untuk makanan yakni roti buatan home indutri dari Donita berkisar dari 23 ribu hingga 68 ribu," lanjut Atika.



Lebih lanjut Atika menjelaskan bahwa kios MNJ Donita dan MNJ Fashion milikinya buka dari pukul 12.00 Wib siang hari hingga pukul 24.00 Wib malam hari. 

Selain di pasar kekinian,  Atika juga mengaku jualan online di Skin Care dan di akun Facebook miliknya. 

Dikonfirmasi atas prihal itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution mengapresiasi hal positif yang dilakukan oleh Bripka juanda. 

"Saya mendukung, apa yang dilakukan Bripka Juanda dan Istri. Namun pesan saya jangan pernah abaikan tugas mulia di Kepolisian dan jaga kesehatan." Pungkas AW Nasution.  (Gung) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini