Ketua DPC Brigade 08 Kota Medan Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Sebarkan:

 


MEDAN | HMR


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Brigade 08 Kota Medan, Johan Arvino ss dan fungsionaris bagikan masker guna mencegah penularan covid-19 yang tidak tahu akan berakhirnya.   


Pembagian masker yang secara spontan dilakukan di Jalan karya jaya, jalan AH Nasution, jalan Ngumban Surbakti, Simpang pos, dan jalan Simpang Setia Budi langsung dilakukan oleh Ketua DPC Brigade 08 Kota Medan Johan Arvino SS beserta sekjen Rusli dan Komandan Satgas khusus DPC Brigade 08 Dewa, Komandan Satgas DPP Brigade 08 Sumatere Utara Barita Nainggolan, Roni Ginting dan lainnya.


Disela- sela pembagian masker tersebut, Johan Arvino SS mengatakan bahwa program brigade ini untuk membantu pemerintah dalam mengatasi penularan covid-19 yang setiap hari terus bertambah.

 

"Kegiatan ini bertujuan mengangkat semangat masyarakat Kota Medan dalam memenangkan pilkada dengan nomor urut 01 Bapak Akhyar Nasution dan Bapak Salman Alfarisi menuju Medan yang Aman. Kami bagikan masker ini tidak ada di biayai dari tim relawan ataupun tim siber, namun kami lakukan atas kecintaan kami dari Brigade kepada beliau. Pembagian masker ini hanya ke ikhlasan hati untuk memenangkan pak Akhyar dan pasangannya," tuturnya


Selanjutnya, harapan kami dari Brigade 08 Kota Medan, dengan membagikan masker dan juga menyebarkan lebaran visi misi calon walikota dengan nomor urut 01, menjadikan Medan lebih baik aman dan sejahtera. (Akhyar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini