Kapolsek Medan Labuhan Bagi Beras Ke Masyarakat Terdampak Covid - 19

Sebarkan:

Medan | HMR


Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari di wakili oleh Wakapolsek AKP Ponijo bersama enam personel gelar bakti sosial dengan menyalurkan beras dari Kapolri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Rabu (02/12/2020) pagi.


Penyaluran beras atau sembako tersebut di lakukan di dua titik lokasi yakni, Simpang Dobi Jl. K.L.yos Sudarso, Lingkungan V, Kelurahan titipapan, kecamatan Medan Deli dan Simpang tiga Jalan Mangaan, Lkingkungan VIII, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.


Dengan adanya pembagian beras/sembako tersebut, masyarakat sangat senang serta mengucap syukur dan mendukung polisi republik Indonesia (POLRI) dalam pencegahan penyebaran Covid- 19 dengan memberi bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.


Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Medan labuhan memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.


Dari pantauan awak media dilokasi, polisi membagikan 50 karung beras (5 kilo gram) kepada tukang Becak dan Ojek yang mangkal dilokasi tersebut.


“Kami sebagai tukang becak dan ojek mendukung penuh dan sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada polri yang sudah membantu meringankan beban kami di tengah-tengah Pandemi Corona ini,” ucap Salman salah satu tukang ojek simpang Dobi.


Wakapolsek Medan labuhan AKP Ponijo saat pembagian sembako mengatakan, pembagian beras ini dari Kapolri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan labuhan ( Ban /Sur ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini