Kapolsek Medan Area Tertibkan PK5

Sebarkan:


Medan | HMR 

Polsek Medan Area lakukan penertiban PK5 di Pajak Sukarame, hal itu dilakukan guna memperlancar arus lalu lintas, Rabu (16/12) sekira pukul 06.15 wib hingga selesai. 

Dari pantaun kru media ini, kapolsek Medan Area,  Kompol Faidir Caniago menertibkan PK5 di sekitar Jalan AR Hakim/mengarah pajak Akik dan Jalan AR Hakim/mengarah Gg Langgar.                 

Saat dikonfirmasi, Kompol Faidir Caniago mengatakan, giat yang melibatkan personil Unit Lantas Polsek Medan Area ini menertibkan pedagang Kaki 5 yang tidak taat aturan dalam berdagang yang menggunakan badan jalan yang dapat mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Selain itu,  lanjut Faidir, kami juga menertibkan Abang betor yang mangkal di badan jalan yang mana mengakibatkan arus lalin tersendat.

"Petugas juga melakukan pengaturan Arus lalu lintas di seputaran pajak Sukarame serta mengantisipasi memadatnya arus lalu lintas di persimpangan Jln AR Hakim dan Jln Denai." Pungkas Mantan Kapolsek Pancur Batu itu. 

Dari pantaun kru media ini, kegiatan penertiban PK5 itu disertai dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar terbiasa memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas sehari2 guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Jaen) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini