Kapolres Batu Bara Disambut Wartawan Di Pemusnahan Barang Ilegal Beacukai Belawan

Sebarkan:


Belawan | HMR 

Disela acara Pemusnahan Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam menghadiri  kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti Barang Milik Negara (BMN) di Halaman Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (BC) Sumatera Utara disambut penuh dengan keakraban oleh seluruh Wartawan wilayah Belawan, Rabu (03/12).

Salah satu yang membuat wartawan Belawan merasa senang dalam kehadiran AKBP Ihwan Lubis SH MH, dirinya pernah selama lebih kurang 3 tahun  menjabat menjadi  orang nomor satu di wilayah hukum kepolisian Mako Polres Pelabuhan Belawan terkenal baik hati dan selalu berbagi kepada wartawan rasa simpati dengan gaya kepemimpinan pak Ihwan sampai kapanpun kami tidak pernah melupakan kebaikannya.

Bagaikan artis kehadiran pak Ikhwan Lubis SH.MH, sempat menjadi perhatian seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara pemusnahan sejumlah barang bukti barang milik negara (BMN) yang digelar dihalaman kantor wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai, dikarenakan seluruh Wartawan yang hadir dalam acara peliputan dikantor tersebut meminta agar pak Ikhwan untuk bersedia kiranya berpoto bersama.

Sempat terpantau wartawan ini,Dari sekian banyaknya wartawan yang hadir ada salah satu wartawan sempat merasa terharu atas kenerja pak Ikhwan  yang terkenal  baik hati bahkan matanya saat memandang pak Ikhwan sampai meneteskan air mata.

Kesempatan juga dilakukan kepada Ketua Belawan Pres Club' (BPC) Irwan S Pene yang didampingi beberapa perwakilan media Belawan menyempatkan diri untuk berpoto bersama dengan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan yang sekarang menjabat Kapolres Batu Bara.

Setelah itu puluhan wartawan sempat menyuarakan sukses Kapolres Batu Bara, Selamat datang pak Ikhwan, kami rindu dengan sosok kepemimpinan seperti bapak, beriring doa serta pujian untuk pak Ikhwan.( Ban ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini