DPC Kota Medan Brigade 08 Bantu Korban Banjir

Sebarkan:



Medan| HMR

Berbagai macam bentuk rasa kepedulian dalam membantu para korban banjir di wilayah Kota Medan Sabtu (5/12). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan Brigade 08 yang komadoi oleh Ketua Johan Arvino Ss di dampingi sekretaris Rusli dan segenap fungsionarisnya mengatakan bantuan ini hanya sediki tapi mungkin berguna bagi masyarakat yang terkena dampak banjir ini.


" Janganlah melihat apa yang telah berikan, namun anggaplah bantu ini sebagai pelipurlara dan semangat bagi korban yang terkena banjir tersebut. Mudah-mudahan cepatlah berlalu bencana ini agar masyarakat bisa melakukan aktivitasnya sehari-hari", tutur komandan DPC Brigade 08 Kota Medan.


Tambahya, kegiatan bakti sosial korban bencana alam ini ada di beberapa tempat yang sudah kami laksanakan seperti di kecamatan Medan Tuntungan, kelurahan Multatuli, di jln Flamboyan dan sekarang di kelurahan Hamdan. Ini semua berkat kerjasama DPD Sumut Brigade 08 Bismar Ginting, DPC Kota Medan Brigade 08 serta Partai Demokrat.


Komandan DPC Brigade 08 Kota Medan berharap agar brigade 08 ini bisa membesar dan dikenal oleh masyarakat, inilah kami hanya bisa membantu, dan kami lebih konsen pada olah raga dan bakti sosial. Kami siap dalam bentuk apapun yang namanya bakti sosial.


Waktu yang sama kepala lingkungan 4 Lisa Mayasari kelurahan Hamdan mengatakan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh DPC Brigade 08 Kota Medan semoga apa yang di niatkan oleh komandan DPC Brigade 08 Kota Medan tercapai dan lebih di kenal masyarakat serta lebih luas lagi agar dapat di gunakan untuk masyarakat saya.(Akhyar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini