Danlantamal 1 Belawan Beri Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Bandang

Sebarkan:

 



Belawan | HMR 


Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan menyalurkan ratusan Sembako kepada para korban banjir yang berada di Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan dan Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Bantuan Sembako yang diserahkan ke posko banjir ini pun langsung diterima oleh Camat dan Lurah setempat, Sabtu (05/12/2020).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso melalui Komandan Yonmarhanlan, Letkol Marinir Farick menyerahkan langsung bantuan Sembako ke Posko banjir bandang yang berada di Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan tersebut.

“Tujuan pemberian Sembako ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir bandang, karena rumah yang dihuni sekarang belum bisa ditempati karena masih banyak lumpur sisa dari banjir kemarin.

Bantuan yang disalurkan sebanyak 250 karung beras, ditambah 250 paket kebutuhan pokok yang diperlukan ini disalurkan ke tiga tempat posko banjir yang cukup parah yang langsung diterima oleh Camat Medan Tuntungan dan Lurah Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang, “ ucap Letkol Farick. ( Ban ) .

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini