12 Personil Ungkap Ribuan Pil Happy Five Raih Reward Dari Kapolresta Deli Serdang

Sebarkan:


Medan | HMR

Bravo !! Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi berikan reward kepada 12 Personil yang menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas tugas yang diemban. Hal itu di lakukan oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait pada saat apel pagi di lapangan hijqu Polresta Deli Serdang, Rabu (2/12).

"Reward ini diberikan atas kinerja Sat Narkoba Polresta Deli Serdang yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana Psikotropika jenis pil Happy Five Sebanyak 2.297 Butir," sebut Julinto saat Apel pagi itu. 

Lebih lanjut, Adapun 12 personil yang mendapatkan perhargaan atas keberhasilan ungkap kasus tindak pidana Psikotropika jenis pil Happy Five Sebanyak 2.297 Butir diantaranya Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Sentosa Meliala, S.IK, SH, MH dan Kasat Narkoba, AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.IK beserta 10 personil Sat Narkoba lainnya.

“Semoga Reward hari ini bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, saya berharap seluruh personil Polresta Deli Serdang dapat hadir ditengah -tengah  masyarakat dengan memberikan rasa aman dan memberi manfaat bagi orang banyak." Pungkas Polisi Pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu.  (Gung)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini