Wujudkan Desa Sehat, Kodim Pangkalan Bun Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Sebarkan:

 


Kotawaringin Barat | HMRC

Komando Distrik Militer 1014/Pangkalan Bun membagikan masker kepada masyarakat di tempat publik di wilayah Kecamatan Arut, Kotawaringin Barat. Kegiatan bagi masker ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Pembagian masker dilakukan personel Kodim 1014/Pbn bekerja sama dengan Polres Kobar dan organisasi kemasyarakatan Senkom. Pembagian masker diantaranya dilaksanakan di dua lokasi yakni sekitar Pasar Korindo, Kelurahan Mendawai dan Pasar Palagan Sari, Kelurahan Madurejo.


Mewakili Dandim, Pasiops Kodim 1014/Pbn Letda Inf Suwaryo menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan pembagian masker kali ini adalah implementasi dari Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 guna mewujudkan Desa Sehat.


Pasiops mengungkapkan bahwa, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sesuai dengan petunjuk satuan atas, Kodim 1014/Pbn membentuk Satgas Desa Tangkal Covid-19, yang mana sasarannya adalah memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan di mulai dari pedesaan.


"Kita disini bersama-sama tidak bosan-bosannya akan terus memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19," ujar Pasi Ops mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini