Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Pengguna Jalan Untuk Patuhi Prokes

Sebarkan:


Belawan | HMRC


Unit Dikyasa Satuan Polisi Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan menggelar sosialisasi dengan mengimbau pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19, di Jalan Stasiun Belawan, Senin (16/11/2020).


Kepolisian mengimbau Masyarakat untuk menerapkan 3 M (mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker disetiap kegiatan) serta meminta Masyarakat untuk tetap dirumah, jika tidak urgen atau penting.


Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, mengatakan sosialisasi yang dilakukan digelar secara berkesinambungan, sehingga Masyarakat benar-benar mematuhi protokol kesehatan demi terjaganya kesehatan kita bersama.


Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga mencegah dan mengurangi penyebaran virus COVID-19.


“Pencegahan dan penanggulangan COVID-19 menjadi tanggung jawab kita semua, tanpa adanya kesadaran Masyarakat pandemi corona sulit dicegah. Mari sayangi diri kita, Keluarga dan jirang tetangga. Pencegahan corona hanya dapat dilakukan bersama-sama,” pungkasnya. ( Ban )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini