Polsek Sunggal Kejar Pembunuh Sadis Di Desa Serbajadi

Sebarkan:


MEDAN | HMRC

Pelaku pembunuhan sadis di Jalan Pertanian, Gang Wakaf, Dusun 4, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang diburu Tim Opsnal Polsek Medan Sunggal. 


Dibawah komando Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, tim reskrim lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan sejumlah barang bukti, serta mencari informasi dari para saksi.


“Pengejaran terus dilakukan dan pelaku lebih baik menyerahkan diri. Kemana pun bersembunyi akan terus dikejar,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Rabu (4/11).


“Kita pastikan korban meninggal karena dibunuh. Namun, untuk motif kasusnya belum bisa diterangkan karena masih dalam penyelidikan,” pungkas Yasir. 


Diketahui, pasca kejadian itu, warga sekitar Jalan Wakaf, Gang Pertanian, mendadak heboh atas temuan mayat pria tersebut. 


Dari informasi yang berhasil diperoleh, jasad pria berinisial RA (19) warga Pasar 10, Tanjung Jati, Gang Rumbia itu ditemukan mengenakan kaos dan celana panjang warna abu-abu dengan sejumlah bekas luka tusukan. (Gung)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini