Polsek Percut Sei Tuan Tangkap 2 Pelaku Curanmor

Sebarkan:

MEDAN | HMRC

Tekap Polsek Percut Sei Tuan berhasil amankan dua pelaku pencuri kendaraan bermotor.  Dua pelaku itu berinisial JDS als Gonong (17) warga Jalan Kepodang Perumnas Mandala dan temannya Ms (17)  warga Jalan Tirtosari, Sabtu, (4/11) sekira pukul 14.00 wib.

Disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan,  AKP Ricky Atmaja SIK, kedua pelaku diamankan atas laporan warga bernama Rizki syahputra (33).

"Dari keterangan korban,  kejadiannya pada hari Sabtu 24 Oktober 2020lalu sekira pukul 12.00 wib. Saat itu, pelapor sedang masuk kerja dan  memarkirkan sepeda motornya di depan Kerjaannya," jelas Ricky. 

Kemudian pelapor kerja seperti biasanya, lanjut Ricky, setelah selasai kerja pelapor tidak pulang kerumah dan tidur di minimarket  Alfamidi. Namun keesokan harinya, Minggu (25/10) sekitar pukul 05.00 wib pelapor dibanguni karyawan yang kerja malam dan mengatakan sepeda motor pelapor tidak ada lagi di tempat parkir. 

Selanjutnya, tambah Ricky,  pelapor bersama kawannya mencoba melakukan pencarian disekitar tempat kerjanya namun tidak ditemukan sama sekali. Setelah itu pelapor  melaporkan ke Polsek Percut Seituan dengan membawa gambar CCTV. 

"Dari  CCTV dan hasil lidik, kami menemukan ciri ciri pelaku kuat pencurian tersebut," ungkap Ricky. 

Dan ternyata benar, lanjut Ricky, dua pelaku berinisial JDS dan MS memang pelaku pencurian. 

"Mereka  mengakui perbuatan nya dan juga mengaku telah berulang kali melakukan pencurian kendraaan roda dua. Saat ini mereka kami amankan di Mako guna proses lebih lanjut." Pungkas Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Atmaja.


Dari hasil introgasi, TKP Pencurian yang dilakukan Pelaku JDS als gonong adalah di Jalan letda sujono Honda Supra 3 Unit dan Honda vario 1 unit, di Jalan pancing Honda beat 2 unit dan di Jalan Denai Rx king 1 unit dan Honda Beat 1 unit. 

Sementara Pelaku MS di jalan letda sujono Honda Supra 1 unit dan di Jalan Pasar 7 Tembung Zusuki FU 1 unit. 

Saat ini,  barang bukti yang diamankan di Mapolsek Percut Sei Tuan 1 unit Honda supra X, 1  unit RX King dan 1 unit Vixion. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini