Kanit Lantas Percut Sei Tuan Bagi Masker Dan Nasi Bungkus Kepada Pengendara Sepeda Motor

Sebarkan:


MEDAN | HMRC

Gelar Operasi Zebra 2020, Satuan Lalu Lintas Percut sei tuan dan membagikan masker dan nasi kotak kepada pengendara sepeda motor dan bentor di jalan William Iskandar Kecamtan percut sei tuan  hari Jumat (30/10/2020).pukul 10.00 wib. Pagi tadi. 


Kegiatan Operasi Zebra tahun ini difokuskan dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan himbauan dan pembagian nasi bungkus dan masker bagi pengguna jalan  penindakan tilang tidak ada selama ops zebra toba 2020 berlangsung hingga tanggal 8 November 2020


Kanit lantas percut sei tuan Iptu Syahril Ramadhan SH. Iya menuturkan “Operasi Zebra tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun lalu kegiatan Operasi Zebra fokus pada pencegahan dan penindakan pelanggaran lalu lintas, tetapi tahun ini juga difokuskan pada kegiatan pencegahan penularan Covid-19. 


Selain melakukan pencegahan penularan Covid-19, Satuan lalu lintas percut sei tuan juga menggelar kegiatan sosial dengan membagikan nasi bungkus dan masker kepada pengendara roda dua dan bentor yang ada di wilayah percut sei tuan. 


“Semoga dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar dan patuh serta taat protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah kata mantan kanit lantas medan sunggal Iptu  syahrul.


(RAID)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini