Jelang Pensiun, Personil Percut Sei Tuan Terima Cindera Mata Dari Kapolsek

Sebarkan:

 


MEDAN | HMRC

Memasuki masa pensiun, anggota personil Polsek Percut Sei Tuan terima Cindera Mata dari Kapolsek Percut Sei Tuan di Mapolsek Percut Sei Tuan, Kamis (5/11) sekira pukul 11.00.

Dari amatan awak media, kegiatan pemberian cindera mata tersebut juga meghadirkan anak anak dari Panti Asuhan. 

Dalam Sambutannya AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk berbagi kepada anak yatim yang ada di seputaran Mako Polsek Percut Sei Tuan serta memberi penghargaan kepada personil Polsek Percut Sei Tuan yang akan memasuki masa Pensiun. 

"Semoga kita semua diberi kelancaran tugas dan kesehatan bagi personil Polsek Percut Sei Tuan dan untuk para senior yang akan dan telah purna bhakti pada tahun ini saya mendoakan semua tetap dalam keadaan sehat selalu," Ucap Kapolsek Percut Sei Tuan itu.

Sementara mewakili personil yang pensiun, Aiptu (purn) B Nababan mengatakan terima kasih kepada bapak Kapolsek atas acara ini. 

"Semoga Bapak Kapolsek sukses selalu dalam setiap pelaksanaan tugas," Ucap B Nababan. 

Dan, lanjut Nababan, kepada adik adik kami personil polsek, kami mendoakan semoga tetap sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Kegiatan tersebut di hadiri AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK Kapolsek Percut Sei Tuan, Iptu Karya Tarigan S.H Wakapolsek Percut Sei Tuan, Iptu J.H Panjaitan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu H. Manurung S.H Kanit Sabhara Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Rohim Dalimunthe Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu S Ramadhan Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Ajis Girsang Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Oofy A.A.S  S.Trk, Aiptu Basrah Mansyah KasiHumas Polsek Percut Sei Tuan, Aipda M. Sihombing Kasium, Aiptu Rahmad Kanit Provost, Aiptu Thomas Sembiring Panit II Binmas Polsek Percut Sei Tuan, Personil Polsek Percut Sei Tuan dan Anak Yatim Piatu sebanyak 30 Orang. 

Adapun personil yang telah dan akan memasuki memasuki tahap pensiun adalah Aiptu (purn) B. Nababan dan Aiptu (purn) John. Tobing dan Aiptu (purn) Darwin dan Ipda H. Siregar dan Aiptu Mustafa dan Aiptu H. Manurung.


(RAID) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini