DPD PKN Kota Medan Minta PAC PKN Medan Deli lakukan Konsolidasi Serta Jalankan Program Kerja

Sebarkan:

Medan | HMR

Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Deli diminta segera melakukan konsolidasi dan menjalankan program kerja, terutama yang terdekat adalah ikut menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan.


Demikian arahan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKN Kota Medan, Sutomo Tarigan melalui Ketua Harian Bobby O Zulkarnain ketika menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan defenitif PAC Medan Deli, Rabu (25/11/2020) di kantor DPD PKN Sumatera Utara, Jalan Perpustakaan, Medan Petisah.


Kepada para pengurus yang menerima SK, Bobby yang didampingi Sekretaris Budi Dharma mengatakan, tugas pengurus di tingkat anak cabang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat adalah bersinergi dengan aparatur pemerintah di jajarannya untuk mendukung program-program kerakyatan.


“Tunjukkan bahwa PKN punya arti bagi masyarakat, dan buktikan pula bahwa PKN tidak sama dengan Ormas atau OKP kebanyakan, bukan sebagai momok namun sebagai sahabat yang bisa diajak kerjasama,” kata Bobby.


Tergusur, Bobby menekankan, tugas yang harus dijalankan PAC Medan Deli adalah ikut menyukseskan Pilkada Kota Medan yang kondusif dan lancar.


“Jajaran PKN juga harus siap berkolaborasi dengan seluruh elemen untuk menjadikan Medan sebagai kota yang Berkah,” tegasnya.


Jajaran PAC Medan Deli yang menerima SK di antaranya Ketua Sudarman, Sekretaris Roni Mulianta serta Bendahara Pandi.


Sekretaris DPC PKN Kota Medan, Budi Dharma mengatakan, dengan diserahkannya SK bagi Medan Deli ini berarti sudah 16 PAC di Kota Medan yang defenitif.


“Bagi PAC Medan Deli, segerakan melengkapi administrasi dan atribut organisasi terutama sekretariat berikut plank nama, sehingga masyarakat tahu keberadaan PKN di wilayahnya,” ujar Budi. ( Ban ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini