Danyonmarhanlan Gelar Sunat Rasul Dan Operasi Bibir Sumbing

Sebarkan:

Belawan | HMRC

Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M Trus.Opsla,dalam waktu dekat ini akan mengadakan Bhakti Sosial Sunat Rasul dan operasi Bibir Sumbing di Mako Marinir Jalan Serma Hanafiah Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 26 November 2020 mendatang,sesuai dengan hasil rapat dengan Pihak Kecamatan Medan Belawan di Mako Marinir Belawan baru baru ini.


Dalam kegiatan Bhakti Sosial Sunat Rasul dan Bibir Sumbing ini akan dilakukan pendataan di 6 Kelurahan Kecamatan Medan Belawan,dan hasil pendataan anak anak tersebut akan di masukan keseluruhannya Ke kantor Camat Belawan pada Hari Sabtu Tanggal 21 November 2020.


Adapun kegiatan Bhakti Sosial tersebut seperti,"Untuk Kaki Palsu dan Bibir Sumbing masing masing 2 orang untuk Perkelurahan".


Selain itu jumlah untuk Sunat Rasul Di 6 Kelurahan Kecamatan Medan Belawan yakni,"Kelurahan Belawan 1 Jumlah 20 orang Anak,Belawan 2 Jumlah 20 orang Anak,Bahagia Jumlah 15 orang Anak,Bahari Jumlah 15 orang Anak,Sicanang Jumlah 15 orang Anak,Bagan Deli Jumlah 15 orang Anak,Jumlah keseluruhan Anak dalam kegiatan Bhakti Sosial ini sekitar 100 orang Anak.


Pelaksanaan Bhakti Sosial ini nantinya akan dikoordinasikan mengikuti anjuran Protokoler Kesehatan,dan hal ini akan diumumkan kepada setiap Keplink Kelurahan masing masing,"Pungkas Kabag Taperm Dan Yon Marinir melalui pesan Wa kepada setiap Keplink di 6 Kelurahan Kecamatan Medan Belawan. ( Ban )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini