Dandenpom I/5 Bersama Anggota Bagikan Ratusan Masker Pada Pengguna Jalan

Sebarkan:


Medan | HMRC


Dalam rangka menanggulangi dan pencegahan penyebaran Covid 19, Denpom I/5 Medan bagi-bagi masker pada masyarakat dan pengguna jalan.



Dipimpin langsung oleh Komadan Detasemen Polisi Militer I/5, Letkol CPM Amal Tarigan S.H bersama anggotanya mulai membagikan ratusan masker di Jalan Brigjend Katamso, tepatnya di depan Istana Maimun. Kamis (12/11/2020) Jam 7:30 WIB.


Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan apel oleh Perwira Pengawas ( Pawas ) Kapten CPM M. Ginting selaku Pasi Wal.


Dandenpom I/5, kepada awak media kegiatan ini merupakan langkah untuk mendisplinkan masyarakat dalam tetap mematuhi protokol kesehatan  dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun dan tetap menjaga sosial distancing.


"Pembagian masker kepada masyarakat kali ini menyasar pada para pengguna jalan, pengemudi dan penumpang angkutan umum yang kedapatan tidak memakai masker, maka kita beri pengarahan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memberikanya masker secara gratis",ucap Letkol A. Tarigan.


Disamping itu, kata Dandenpom lagi, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan gugus tugas Covid 19 kota Medan dalam membantu langkah-langkah pemerintah mengatasi penyebaran Covid 19.


"Dengan kita memakai masker selain melindungi diri sendiri, berarti kita juga bisa melindungi kelurga kita dan orang lain dari peneluran virus Corona. Kepada masyarakat, saya harapkan agar sadar dan peduli dan berperan serta aktif dengan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19",tegas Amal Tarigan.


Tepat pukul 9:00 WIB, pelaksanaan pembagian masker selesai dilaksanakan. (Gung)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini