Warga Buntu Bedimbar Heboh, Anak 15 Tahun Ditemukan Tewas Didalam Kamar

Sebarkan:
(Istimewa) Situasi Tempat Kejadian Perkara


Deli Serdang,  


HarianMediaRakyat .com ~ Heboh, seorang Ibu seketika histeris melihat anaknya tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Harapan Kecamatan Tanjung Morawa, Dusun V Desa Buntu Bedimbar Deli Serdang, Kamis (01/10) sekira pukul 19:00 wib. Hal itu pun membuat warga sekitar berkerumun di daerah rumah korban. 


Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, Ibu anak yang ditemukan tewas sebelumnya memanggil manggil anaknya, namun tidak disahut oleh anaknya. Melihat pintu dalam keadaan terkunci R (inisial Ibu anak itu) beranjak meminjam sebuah Tang kepada penjual bakso yang ada di depan rumahnya. 


Usai berhasil membuka pintu, sang ibu pun sontak menjerit meminta pertolongan kepada warga sekitar.


Hal itu dibenarkan Irol (32) sang penjual bakso kepada awak nedia.


"Benr Mamak nya datang ke warung saya, minjam Tang/penjepit, kemudian saya kasih, lalu mamak nya kembali kerumah nya, gak berapa lama tiba-tiba mamak nya menjerit terus memanggil saya, Rol roll rolll coba tolong liat anak ku kenapa ini," Jelas Irol sembil meniru ucapan ibu korban.


"Saya langsung mendatangi, dan saya lihat Korban Is (15) sudah dalam keasaan kaku, leher nya saya lihat ada biru-biru, saya lihat tidak ada darah, kemudian saya tanyak mamak nya, ada yang hilang buk, jawab buk Rasmita Hp kami hilang, dan saya lihat pintu bagian belakang rumah agak terbuka sedikit, kemudian saya langsung telpon pak Kepala Dusun (Kadus)," lanjut Irol. 


Dikonfirmasi kebenaran informasi itu, Dedi Shaputra (39) Kepala Dusun V di lokasi kejadian menjawab Benar, ada Korban anak diperkirakan berusia 15 tahun berinisial Is ditemukan meninggal di dalam kamar rumah nya.

"Dah setelah dipastikan, memang benar ada dugaan yang mencurigakan. Untuk itu saya langsung menghubungi Pihak Kepolisian dan Sekarang pihak Kepolisian Masih Menyelidiki Tempat Kejadian di Rumah Korban." Pungkas kadus kepada awak media Kamis (01/10) sekira pukul 19:00 wib.


(Azhari Rangkuti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini