Siswi Berpertasi Dapat Bantuan Dari AP2GB Ke Kairo

Sebarkan:


MEDAN | HMRC

Mantab !! Ketua dan pengurus AP2GB bantu berangkatkan pelajar peraih beasiswa ke Kairo. Hal tersebut disebabkan langsung oleh Sekretaris AP2GB M Alfian MY kepada M Rizki (18) di depan kantor DPC HNSI Kota Medan di Jalan Stasiun Kecamatan Belawan,  Jumat (23/10).


Dari pantaun media, penyerahan yanh dilakukan secara simbolis itu di saksikan juga oleh Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho serta Ketua DPD HNSI M Fahri Siagian, Ketua HNSI Kota Medan Abdul Rahman, Perwakilan Pelindo I, Perwakilan PLN Ranting Belawan, Ketua BPC Irwan S Pane dan juga seluruh anggota  Belawan Pres Club yang hadir.


“Alhamdulillah ada salah satu putra terbaik Medan Utara yang lulus meraih beasiswa untuk menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar di Kairo Mesir. 

Kita selaku dari AP2GB beserta jajaran tentu akan memberi support kepada siswa kita yang berprestasi,” kata sekretaris M Alfian My.


M Rizky mengatakan tidak mudah untuk lulus ke Universitas Al-Azhar. Sebagai salah satu universitas terkemuka di dunia, tentu memiliki standar yang tinggi seperti hafal Alquran, bisa berbahasa Arab dan berbagai klasifikasi lainnya.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara ku semua,”kata M.Rizky.


Dalam kesempatan itu juga ketua BPC yang baru terpilih Irwan S Pane  mengucapkan kepada M Reski.


"Selamat jalan semoga apa yang akan di capai nanti nya bisa berguna untuk dunia dan akhirat." Tandas pane 


( Ban )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini