Ranting Pemuda Pancasila Medan Estate Raya kan Ulang Tahun PP Ke -61

Sebarkan:


MEDAN | HMRC

Dalam Rangka Perayaan Pemuda Pancasila Ulang Tahun Ke --61 bersamaan Hari Sumpah Pemuda yang 28 October 2020, Pemuda Pancasila Ranting ( PP) Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, di kantor Sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Medan Estate Jalan William Iskandar  Medan Estate, Rabu (28/10) merayakan HUT dengan Thema " Bersenergi bersama Kapolsek Percut,Untuk memutus rantai Convid 19 " 

Dalam kesempatan tersebut Penasehat Pimpinan Anak Cabang Percut Sei Tuan, Syarul Siregar menyampaikan selamat Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke-61. Marilah kita bersama sama berbuat yang terbaik dan bersemangat, inilah sebagai motifasi bagi seluruh pengurus yang Hadiri agar ke depan nya PP dicintai Masyarakat.


Hal senada juga disampaikan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Medan Estate Anto Begot melalui sekretarisnya R Syukur Harahap SH. Didampingi Bendahara Ferry Sinaga.


"Perayaan Ulang Tahun ini kami adakan bersama seluruh anggota anak Ranting bersama undangan serta  unsur pengurus. Kegiatan ini kami laksanakan secara sederhana, mengingat kondisi sekarang dimasa Convid 19, nantinya kita akan gelar Bhakti Sosial yaitu pembagian masker kepada Masyarakat secara gratis, muda mudahan pandemi segera pulih, harapan kami lewat pembagian masker Ini bisa memutus mata rantai penularaan covid 19.segera berakhir," tutup Syukur.


Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Percut Sei Tuan, Kamirin Didampingi Sekretaris Tobing dalam arahanya mengajak seluruh unsur pengurus kader Pemuda Pancasila (PP) sebagai (orgnisasi masyarakat) untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Lakukanlah Kegiatan yang bisa membantu, misalnya dalam situasi sekarang ini dimasa Convid 19 jangan takut untuk berbuat -kegiatan Sosial yang baik, ciptakanlah bahwa kehadiran Pemuda Pancasila bukan menjadi momok untuk itu, Kepada seluruh unsur Pengurus dan kader, perlu saya ingatkan patuhilah Anggaran Dasar jangan  sepele Kepada tugas diemban. Percaya lah dengan demikian Pemuda Pancasila akan di cintai Masyarakat," Tegas Kamirin.

Selanjutnya dalam kesempat itu, Ketua Kamirin sekaligus membuka secara Bhakti Sosial yakni membagikan masker secara gratis Kepada seluruh Pengguna jalan pengendara Sepeda Motor, supir Angkot dengan penumpang. Kemudian Ketua Kamirin langsung turun serta membagikan masker yang diikuti seluruh anggota dan para undangan unsur Bhabinsa Danramil 0201/13 Percut Sei Tuan, Iptu Dahlan, Aipda R Marbun mewakil Kapolsek Percut Sei Tuan, Pandiangan Dan Jajarannya Dari IPK, Ampi Medan Estate, Penasehat PAC PP Percut Sei Tuan, unsur Pengurus Ranting dan anak Ranting PP Medan Estate serta kader kader.

Dari Pantauan awak Media, pembagian masker berjalan lancar tanpa menimbulkan kemacetan yang mengganggu Pengguna  jalan. (SP).




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini