Polsek Medan Baru Lakukan Operasi Yustisi Razia Masker Bersama Tiga Pilar

Sebarkan:

 


MEDAN | HMRC


Polsek Medan Baru bersama unsur 3 Pilar  melakukan Operasi Yustisi Razia Masker sekaligus pembagian Masker kepada Masyarakat untuk memutus mata rantai virus (covid19) 


Operasi Yustisi Razia Masker yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Carles Seregar BA selaku Perwira Pengendali (Padal) bersama TNI dan Personil Satpol PP Kota Medan dan serta Personil Kelurahan Petisah di lakukan di seputaran Jalan Wahid Hasyim.


Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK melalui Ibu Waka Polsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH mengatakan dalam Ops Yustisi, personil kepolisin medan baru dan memberikan arahan kepada lapisan masyarakat dengan pengeras suara agar selalu memakai masker dan menjaga jarak dan mencuci tangan bila sehabis melakukan aktivitas dari luar dan kembali ke rumah masing-masing tersebut. 


Dari hasil Ops Yustisi Razia Masker yang dilakukan di Jalan Wahid Hasyim masih ditemukan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker pada saat keluar rumah.

 

Untuk jumlah hasil penindakan dari pelaksanaan razia masker pada hari ini terdapat 5 orang diberikan di sanksi berupa Push Up,” sebut Ibu Waka Polsek Medan Baru, Rabu (14/10/2020).


Dan Selain melakukan penindakan Polsek medan baru Kompol Aris wibowo SIK dan menyebutkan petugas juga membagikan 30 lembar masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker maupun kepada para pengendara sepeda motor, betor (becak motor) dan pengendara mobil tersebut. 


Kepada masyarakat kami menghimbau agar mematuhi, dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan seperti disiplin 3 M disiplin Memakai masker dan disiplin dan Menjaga jarak dan disiplin Mencuci tangan dan serta untuk tidak melakukan aktivitas berkerumunan ditengah tengah masyarakat,” imbau mantan kapolsek percut sei tuan. 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini