Happy Dream Serahkan 2 Matras Kesehatan Covid-19 Ke Rs Pringadi

Sebarkan:


Medan, 


HarianMediaRakyat.com ~ Happy Dream kembali serahkan alat terapi Covid-19 ke Rs Pringadi. Hal itu dilakukan agar stamina para medis dan pasien Covid-19 di Rs Pringadi tetap dalam keadaan sehat, Rabu (7/10) sekira pukul pukul 11.00. 


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum Rs Pringadi, Muhammad Reza Hanafi SSTP MAP menyambut baik bantuan yang diberikan PT Inni Happy Dream. 


"Kami berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Happy dream dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 ini, saya mewakili Direktur Rumah Sakit Pringadi sekali lagi mengucapkan terima kasih. Semoga alat terapi ini dapat menjaga stamina para medis dan memulihkan pasien Covid-19 di Rs Pringadi ini," Sebut Wadir Bidang Administrasi Umum Rs Pringadi, Muhammad Reza Hanafi SSTP MAP.


Dalam penyerahan alat terapi tersebut, pihak Happy Dream sempat melakukan sesi tanya jawab prihal hasil penggunaan Matras yang sebelumnya telah diserahkan untuk pasien Covid-19.


Prihal bantuan yang sebelumnya telah diterima Rs Pringadi, Kepala Ruangan Covid-19, Perawat Sartika mengatakan dari 20 pasien yang diterapi matras alat terapi Covid-19 ini merasa nyaman, bahkan ada beberapa pasien yang merasakan kehangatan matras tersebut enggan berhenti  dari terapi.


Menanggapai hal tersebut, Perwakilan Sumut dari Happy Dream, Mr Hardi  menjelaskan agar para pasien Covid-19 melakukan terapi matrasnya setiap hari, agar hasil yang maksimal dapat dicapai oleh Pasien Covid-19 tersebut. 


"Jika menggunakan tidak secara rutin maka hasil tidak akan maksimal, untuk itu kami berharap agar pasien Covid-19 di terapi secara rutin,"  terang Mr Hardi. 


Di penghujung acara serah terima, Wadir Bidang Adsminitrasi Umum, Muhammad Reza Hanafi SSTP MAP mengatakan bahwasanya untuk mencapai hasil yang lebih maksimal bagi pasien di Rs Pringadi, maka alat terapi ini masih perlu ditambah lagi.


"Semoga alat terapi ini dapat bermanfaat bagi pasien Covid-19 dan para medis di Rs Pringadi." Pungkas Wadir administrasi Bidang Umum. 


Acara penyerahan 2 matras alat terapi kesehatan Covid-19 berjalan baik dan lancar.

(Gung) 






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini