DPAC Pendawa Pancur Batu Dan DPRT Tanjung Anom Periode 2020-2025 Dikukuhkan

Sebarkan:

 


MEDAN | HMRC

Ketua DPAC Kecamatan Pancur Batu dan Ketua DPRT Ranting Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang dikukuhkan, Minggu (25/10) sekira pukul 13.00


Ditandai penyerahan Petaka dan Surat Keputusan (SK), Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pemuda Jawa (DPC Pendawa) Deliserdang Mengukuhkan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Pendawa Kecamatan Pancurbatu Periode 2020-2025 di Dusun VI Desa Sei Glugur Kacamatan Pancurbatu.


Tampak hadir dalam giat itu, Ketua DPC Pendawa M Arifin, Ka Satgas Deliserdang M Rohim, Ka DPAC Hamparan Perak Mariadi, Ka DPAC Pagar Merbu Buang Sumanto, Kepala Desa Sei Glugur Jumino, serta pengurus Anggota DPAC, Ranting, SPSI, PMS, dan seluruh anggota Pendawa Kecamatan Pancurbatu.


Ketua DPC Pendawa Deliserdang M Arifin mengucapkan terimakasih Kepada panitia dan selamat kepada pengurus DPAC Kacamatan Pancurbatu yang baru saja di kukuhkan.


” Saya pesan kepada seluruh anggota Pendawa tidak perlu gagah gagahan karena kita sudah gagah, kita berajaskan Pancasila Bineka Tunggal Ika, lintas suku dan lintas partai. Amanah harus kita junjung tinggi, DPW tidak ada besar tanpa ada DPC, DPAC dan Ranting. 


Pendawa didirikan sejak tanggal (9/9/1999), tambah M Arifin, di Deli Serdang 30% penduduk nya suku jawa. Pendawa tidak pernah cari lawan tapi kita mencari kawan, kerana kita Silaturahmi anjangsono.Tidak ada pemecatan di ormas pendawa, Nek wani ojo wedhi wedhi,nek wedhi ojo wani wani, (kalau berani jangan takut - takut, kalau takut jangan berani - berani).


Selanjutnya, Ketua DPAC Pendawa, Joko Rahwono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kasih kepada panitia dan seluruh anggota yang sudah berperan serta dalam acara ini.


"Kami akan selalu berkoordinasi kepada DPC Deli Serdang, kedepanya kami akan bersinegi dengan Pemerintah Desa Sei Glugur, membangun Desa, bergotong royong membersihkan tempat ibadah, membuka UKM mandiri seperti pembibitan ikan, membatik pakaian,” papar Joko Rahmono Ketua DPAC Pancurbatu Kabupaten Deliserdang.


Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Desa Sei Glugur Jumino mengharapkan Pendawa di Pancur Batu dapat berkerja sama untuk membangun Pancur batu dan bergotong royong.


(RAID). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini