Dalam Rangka HUT PP ke-61 PAC PP Belawan Giat Donor Darah

Sebarkan:


BELAWAN | HMRC


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec. Medan Belawan memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 61 tahun dengan sangat meriah di halaman Kantor PAC Pemuda Pancasila Jalan Sumatera Belawan pada Rabu 28/10/2020 yang dimulai sekitar  pukul 08.00 WIB.


Acara dihadiri oleh Ketua MPO Sumatera Utara Horas Hutahaean, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan - Misno Anwar, seluruh Ketua Ranting dan Anak Ranting serta anggota Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Belawan.


Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan, Misno Anwar Mengatakan :" Sangat berterimakasih atas kehadiran para undangan dan seluruh kader kader Pemuda Pancasila , Memperingati HUT Yang ke 61 Thn Menunjukkan kalau PP semakin solid Dan Kompak". Ungkapnya.


Untuk kegiatan HUT PP ini dibarengi Dengan Pelaksanaan donor darah oleh pihak PMI Kecamatan Medan Belawan untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah", Papar Misno Anwar.


Diakhir acara ditutup dengan doa yang dilanjutkan pembagian 200 karung beras @ 5 Kg untuk para pakir miskin dan kaum duafa serta janda-janda keluarga besar PP se Kecamatan Medan Belawan.


Misno Anwar Menambahkan :"Dalam Menyikapi keadaan belawan yang semakin tidak kondusif, Pemuda Pancasila Bersama Pihak Kepolisian siap sebagai Garda Terrdepan untuk menjadikan belawan yang kondusif", ungkapnya.


Saya berharap "melalui Hari Ulang Tahun ke 61 tahun, Pemuda Pancasila semakin solid dan kompak dalam @?mengembangkan Panji-panji organisasi dikecamatan medan belawan". tutupnya.

( Ban )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini