Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK NEUMANN Indonesia dilantik

Sebarkan:

MEDAN | HMRC


Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Kristen Neumann Indonesia (STMIK- KNI) Medan dilantik sesuai dengan surat keputusan Ketua STMIK Kristen Neumann Indonesia nomor 0121/KNI-D.10/X/2020 tertanggal 16 Oktober 2020  di Kampus STMIK Kristen Neumann Indonesia Jalan Jamin Ginting Km 10,2 Medan Kamis,22/10/ 2020.


Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua STMIK Kristen Neumann Indonesia Zakaria Sembiring ST,M.Sc diwakili oleh Waka III bidang Kemahasiswaan, Harianta Sembiring,S.pd,M.pd yang dihadiri oleh  Kepala Tata Usaha (KTU), Sabarita, Ketua BEM lama, Sudarmawan,para Dosen dan Cepitas Akademika STMiK Kristen Neumann Indonesia yang berjalan tertib aman dan lancar.


Adapun susunan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Kristen Neumann Indonesia yang dilantik untuk priode  2020-2021 ini antara lain,Triedo Gurusinga (ketua),Togar Geovani Munthe (wakil ketua),Zisan Bayu Ginting (sekretaris),Sella Novyani Br Keliat (Bendahara).


Sementara untuk komisi,Monalisa Br Gurusinga,Michael Aprisandi Tarigan  dan Joy Perdana Gurusinga (komisi A Kemahasiswaan), Febrina Pepayosa, Lewi Br Ginting dan Indah Febrina Ginting (komisi B Komunikasi dan Informasi), Eva Mariana Br Tarigan,Ayu Primitha Br Ginting dan Elsi Duiputri ( komisi C kerohanian), Bremana Efraim dan Jesaya Jovanta Tarigan (Komisi. D Minat dan Bakat), Recardo Sembiring,Rehulina Br Ginting dan Melani Br Sembiring (komisi E Humas), Lola Natalia dan Desna Krisnayanti (Komisi F kesehatan).


Ketua STMIK Kristen Neumann Indonesia Zakaria Sembiring,ST, M.Sc  yang diwakili Waka III Bidang Kemaha siswaan,Harianta Sembiring,SPd, M.Pd dalam sambutan  dan arahannya mengatakan bahwa pembentukan dan pelantikan BEM ini jangan hanya sekedar seremonial atau memenuhi aturan  program kampus aja  tapi manfaatkan lah BEM ini sebagai wadah atau tempat  mahasiswa berprestasi.


Karena wadah ini  para mahasiswa dapat menyalurkan kegiatan kegiatan positif guna mendukung  kwalitas sesuai ilmu yang dimiliki,wadah ini juga dapat bekerja sama dengan organisasi dan instansi guna meningkatkan skil baik di dunia usaha maupun industri hingga nantinya seluruh lulusan STIMK dapat langsung diserap oleh instansi baik pemeintah maupun swasta. Wadah ini juga dapat melakukan kegiatan melalui pembentukan  unit usaha mahasiswa (UKM) seperti pembuatan Aplikasi dan usaha yang berhubungan dengan komputer,kegiatan mahasiswa pecinta alam (mapala),bidang olah raga, kerohanian,seni dan budaya serta kepemimpinan tambahnya.


Sementara ketua tepilih,Triedo Gurusinga dalam sambutannya akan memproritaskan kegiatan organisasi dibidang TI, serta bekerja sama dengan para alumni guna menggerakkan seluruh unit unit kegiatan kemahasiswaan guna meningkatkan skil agar para mahasiswa  juga dapat terbantu dibidang pinensial dan bidang IT khususnya tegasnya.


 (RAID)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini