Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Masker Gratis Kepada Pemohon SKCK

Sebarkan:

Medan, 


HarianMediaRakyat.com ~ Jajaran Satuan Intelkam Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Belawan, di bawah pimpinan Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi SH beserta anggota petugas SKCK dalam melakukan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk pembagian dan pemasangan Masker secara gratis pada setiap pemohon pengurusan SKCK, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid -19) dan pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
AKP Syahrial Efendi SH mengatakan para pemohon yang ikut program pembuatan SKCK dengan diberikannya masker dan pemasangan secara gratis dilakukan semata-mata ingin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Polres Pelabuhan Belawan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid -19) dan pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawa.”ucap Kasat Intel AKP Syahrial Efendi SH.

Pembagian masker ini, masih kata AKP Syahrial Efendi SH,ini diperlukan bagi para pemohon SKCK yang tidak memakai masker maupun pemohon yang memakai dan kita juga memberikan himbauan himbauan,untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Kasat Intel Polres Belawan AKP Syahrial Efendi menambahkan,”Sat Intelkan Polres Pelabuhan Belawan telah membuat SOP bahwa masyarakat yang akan mengurus SKCK harus mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan,pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker.” ucapnya . ( Ban ).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini