Polres Serdang Bedagai, Kodim 0204/DS dan Satpol PP Sergai Gelar Operasi Yustisi

Sebarkan:

 


Serdang Bedagai,


HarianMediaRakyat.com - Polres Serdang Bedagai bersama aparat gabungan TNI, dan Satpol PP Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menggelar

Operasi Yustisi penegakan disiplin kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 itu menyasar masyarakat yang tidak disiplin menggunakan masker.


“ Dalam melakukan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan sasaran kita adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus COVID19," terang Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum didampingi, Dandim 0204/DS, Letkol Kav. Jackie Yudhantara, Sekdakab, HM. Faisal Hasrimy, Kadis Satpol PP, Fajar Simbolon, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kasatresnarkoba, AKP H Manullang, Kasubbag Humas, AKP Sopian SPd, Kamis (24/9/2020) siang.


Dijelaskan Kapolres, pelaksanaan Operasi Yustisi digelar dengan mengambil lokasi di Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Sei Rampah. 


"Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi diberikan sanksi teguran dan diberikan masker. Kemudian bagi kendaraan pengguna kendaraan yang melanggar UU Lalulintas seperti tidak menggunakan Helm dan perlengkapan dan lainny dilakukan Tilang," tegasnya.


Operasi gabungan tersebut melibatkan 48 personel dengan menggunakan pelbagai alat peraga berupa imbauan 'Jaga Jarak', ' Hindari Kerumunan' serta ' Gunakan Masker.


Dalam Operasi Yustisi tersebut, masyarakat dan penumpang serta angkot yang penumpang yang tidak menggunakan masker di beri teguran dan masker oleh personel.


Acara berlangsung aman dan kondusif serta mendapatkan respon yang positif bagi masyarakat dengan edukasi yang disampaikan petugas Polantas dan jajaran yang terlibat.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini