PENDAWA SIAP DUKUNG DAN MENANGKAN BOBBY-AULIA NASUTION

Sebarkan:

 

Medan,

 

HarianMediaRakyat.com ~ Acara ulang tahun pendawa atau milat ke 21di hadiri oleh Boby Nasution calon Walikota Medan sepertinya banyak sekali yang mendukung untuk memimpin kota Medan. 


masyarakat kota Medan ingin mendapatkan perubahan dikepemimpinan Boby Nasution calon Walikota Medan.


Ketua Pendawa Sumut H.Ruslan SE SH dan seluruh Kader Pendawa kota Medan mereka siap mendukung Boby Nasution 


Hal ini di katakan oleh ketua Pendawa Sumut H.Ruslan saat melaksanakan milat ke 21 DPW Pendawa Sumut yang terlaksana dijalan Garu 3, sabtu (12/09/2020).


Acara ulang tahun pendawa ini dihadir dalam kegiatan Milad ke 21 DPW Pendawa Sumut adalah Calon Walikota Medan Boby Nasution, ketua Padepokan Tunggal Roso Nuswantori, ketua Angkatan 45 H.Usman, ketua Angkatan Muda Siliwangi Muhadi, ketua Laskar Merah Putih Medan Rianto Ahli SH, ketua Sedulur Selawase Sumut M.Rajab, LSM Teropong Sumut, Pemuda Batak Bersatu Sumut, DPD Jawa Deli Sumut Ir.Bob Suparno, Paguyuba Banyumas Gel Sumut H.Hamad, Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) Sunardi, Srg BKM Mesjid Ismali Al.Ustad Sanim, Perwiritan Sepakat Majelis Tah'lim, seluruh keluarga besar Pendawa, Camat Lira Medan Denai Bakrizal Piliang dan Lurah Lira Medan Tenggara dan anggota pendawa yang di kota Medan tersebut. 


Acara Milad ke 21 DPW Pendawa,  ketua Pendawa Sumut H.Ruslan SE SH dan memberi tali asih berupa sembako kepada seluruh kader Pendawa dan Mesjid jalan garu 111.medan.


Camat Lira Medan Denai Bakrizal Piliang dikonfirmasi wartawan di acara Milad 21 pendawa sabtu (12 /09/2020) iya mengatakan saya Salut sekali saya dengan bapak H.Ruslan sebagai pendiri dan ketua DPW Pendawa Sumut. Karena berkat kerja keras beliau,  telah berhasil memajukan Pendawa di Sumut.


Dihari Milad ke 21 DPW Pendawa Sumut, bapak H.Ruslan mengajak seluruh kader Pendawa agar mendukung Boby Nasution jadi Walikota Medan. Karena Pendawa ini organisasi lintas etnis yang berbaur kemasyarakat etnis manapun. AFT. 


Sambutan BOBBY Nasution mengatangan saya sangat berterimakasih atas dukungan dari warga Pendawa khususnya dan warga masyarakat Medan umumnya ,mari kita bersama sama dan berkolaborasi untuk membenahi, menata dan membangun kota Medan lebih baik kedepannya,salah satunya dgn memberdayakan Anggaran APBD Kota Medan yg jumlahnya Terliunan untuk membangun kota medan yg kita cintai bersama,Selama ini Kota Medan selalu banjir jika hujan, banyak jalan berlobang lobang, sampah menumpuk dimana mana, kondisi pasar yg kurang tertatah dgn baik dan lain sebagainya,ujar Bobby. 


(Raid) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini