Pembagian BST Periode 3 Tahap 6 di Kecamatan Medan Labuhan Aman dan Kondusif

Sebarkan:

Medan,


HarianMediaRakyat.com ~ Pemerintah Dinas Sosial melalui Kantor Pos Pusat Medan membagi BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Periode ke 3 tahap ke 6 untuk Kecamatan Medan Labuhan yang berlokasi di Taman Maharani kelurahan Martunung Kecamayan Medan Labuhan Kamis 17/09/2020 pukul 10.00 wib s/d sore.


Dalam acara pembagian BST tersebut yang dilaksanakan oleh Kantor Pos pusat yang di pimpin oleh Kordunator Bapak Alfian dan bersama pegawai Kantor Pos yang pelaksanaan dilakukan dua (2) hari yaitu hari Kamis dan Jumat .


Pembagian BST tersebut untuk Kecamatan Medan Labuhan sebanyak 6 kelurahan yaitu Kelurahan Besar , Kelurahan Tangkahan , Kelurahan Martubung , Kelurahan Sungai Mati , Kelurahan Pekan Labuhan , dan Kelurahan Kampung Nelayan .


Dalam pembagian BST tersebut Masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan bantuan pemerintah tersebut namun dari team panitia tetamenjalankan dan mentaati Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah .


Ketika awak media menkonfirmasi dengan salah satu warga tentang adanya bantuan tersebut untuk Periode 3 ini mereka mengatakan " bang " kami sangat senang dan merasa terbantubdengan adanya bantuan BST yang dilakukan Pemerintah , apalagi suasana Pandemi Covid 19 ini kami sangat berharao agar Pemerintah dapat menyalurkan bantuan untuk di bulan- bulan berikutnya ucap salah satu warga .


Disisi lain pak Alfian yang menjadi Koordinator pembagian batuan ini mengatakan , mudah - mudahan dengan adanya bantuan ini saya berharap warga dapat menghunakan dana tersebut dengat benar dan sesuai dengan kebutuhan rumah Tangga dan beliau juga mengatakan untuk bulan kedepan bantuan ini akan tetap tersalurkan tentunya dan juga agar mematuhi Protokol Kesehatan ucapnya. ( Ban  ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini