Minta Kasusnya Di Usut, Keluarga Cokna Lakukan Aksi Di Markas Polda Sumut

Sebarkan:

  

Medan,


HarianMediaRakyat.com ~ Rosmiati Boru Surbakti, janda dua anak didampingi keluarga dan pengacara nekad meringsek masuk ke Mako Polda Sumut aksi nekat nya Itu hanya bertujuan dapat bertemu kapolda sumut, Irjen Martuani Sormin.


Adapun hal yang ingin disampaikan Rosmiati  agar kematian anak ke dua nya Abdi Sanjaya Ginting yang dianggap ganjil oleh pihak nya agar di usut oleh Kapolda.


Abdi Sanjaya sebelumnya di tangkap Sat Narkoba Polres Deliserdang atas keterlibatannya dalam perederan narkoba yang melibatkan oknum Polri aktif yang bertugas di Dit Tahti Polda Sumut.



Dari amantan awak media, sang Ibu Rosmiati Boru Surbakti nekat menerobos pagar mako Polda Sumut ketika DEMO.



Ia nekat masuk setelah hampir sekitar sejam berorasi menyampaikan terkait kematian putra keduanya abdi Sanjaya Ginting Alias Cokna Yang Dianggap Ganjil.



Namun aksi nekat Rosmiati sempat dihadang dua oknum Polwan sehingga sempat terjadi aksi dorong mendorong.



Menurut Rosmiati anaknya tewas dengan sejumlah luka memar di sejumlah tubuh dan mengeluarkan darah. Hal itu, terjadi ketika anaknya disebut ditangkap pihak sat res narkoba Polresta Deli Serdang, bebernya.


Pihak pengacara Daniel Simbolon SH menjelaskan atas kejadian ini,  pihaknya sudah melaporkan dumas dan internal ke Direktorat Kriminal Umum, Kedua laporan tersebut sudah 10 hari berlalu dan sampai saat ini masih belum menerima perkembangan kasus.


Menanggapi hal ini, Kasubdi Penmas POLDA Sumut, AKBP MP Nainggolan membenarkan Pihak keluarga Abdi Sanjaya Ginting Alisa Cokna telah membuat laporan. Dalam hal itu, Pihak Polda Sumut masih meminta keterangan dari pelapor.


Lebih lanjut, MP Nainggolan juga menjelaskan Abdi Sanjaya Ginting alias Cokna terlibat dalam kasus perederan Narkoba yang melibatkan oknum Polisi. Dan tak hanya itu, Cokna juga salah satu tersangka kasus senpi yang ditangguhkan tahanannya dengan alasan sakit. Pungkas Kasubdit Penmas Polda Sumut.


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini