Kunjungi Kantor DPD IPK Sergai, Kapolres Serdang Bedagai Disambut Hangat Jajaran Pengurus

Sebarkan:

Serdang Bedagai,


Harianmediarakyat.com - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum disambut hangat saat mengunjungi Kantor DPD IPK Kabupaten Serdang Bedagai di Jalan Anggrek, Kel. Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Selasa (8/9/2020).


" Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan melakukan sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan COVID-19 sekaligus mengajak Ormas IPK untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Corona tersebut," ujar Kapolres dalam sambutannya.


Kapolres juga mengatakan dengan kebersamaan bersama organisasi pemuda bisa menciptakan Kabupaten Serdang Bedagai dari zona hitam menjadi zona hijau dalam penanganan COVID19.


"Kabupaten Serdang Bedagai sudah masuk zona hitam. Bersama pemuda khususnya IPK Sergai untuk menciptakan dengan mengikuti protokol kesehatan terkait pencegahan COVID19. Sampai sat ini belum ada obatnya, tetapi kita wajib mencegahnya secara bersama sama" ajaknya di depan Pengurus DPD IPK Sergai.


Kapolres juga mengajak untuk bersama sama menjaga situasi kondusif di Kabupaten Serdang Bedagai yang memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai pada Piljlkada Serentak tahun 2020.


"Mari kita bersama sama bersinergi dengan semua elemen menciptakan Pilkada aman damai. Proses politik domain di KPU, Bawaslu dan Partai Politik dn kita serahkan sesuai peraturan dan ketentuan hukum," ungkap Kapolres.


Sementara itu, Ketua DPD IPK Sergai Juner Pasaribu merasa bangga dan senang dengan kehadiran Kapolres Sergai dan jajarannya mendatangi kantor dengan membawa rombongan yang cukup banyak dari pejabat dan anggota Polres Serdang Bedagai.


"Kami merasa bangga atas kunjungan Kapolres Serdang Bedagai yang mau menyempatkan hadir dan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota. Kami mendukung disiplin pencegahan dan penyebaran COVID19 dengan disiplin protokol kesehatan serta menjaga situasi aman d kondusif dalam Pilkada tahun ini," ujarnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini