KPU Karo Telah Menerima Pendaftaran Balon Bupati Cuaca Bangun

Sebarkan:

 


Tanah Karo, 


HarianMediaRakyat.com ~ Berbagai elemen masyarakat Kabupaten Karo serta seluruh tim CUAN menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bawaslu dan KPU Kabupaten Karo.


Hari ini, Minggu 13 September 2020, KPU Kabupaten Karo telah menerima berkas pendaftaran bakal Calon Bupati dari jalur independen, Cuaca Bangun dan Agen Morgan Purba sebagaimana tertuang dalam Berita Acara Pendaftaran tertanggal 13 September 2020 yang ditandatangani oleh para Komisioner KPU.


"Diterimanya kembali berkas CUAN ini menunjukkan semua pihak ingin pilkada ini dilaksanakan sebaik-baiknya dan menghargai keinginan masyarakat.", ujar Deny Purba mewakili tim hukum CUAN.


"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bawaslu yang sudah berperan ikut mengawasi pendaftaran pasangan Balon CUAN ke KPU.


"Kami juga berpendapat bahwa Putusan Penyelesaian Sengketa yang dikeluarkan oleh Bawaslu Kabupaten Karo serta langkah yang diambil KPU Kabupaten Karo tersebut telah memenuhi asas Keadilan, Kemanfaatan dan tentunya Kepastian Hukum, sehingga dapat mencerminkan proses demokrasi yang baik bagi masyarakat Kab. Karo yang dilaksanakan dengan transparan"

tutup Koordinator Tim Hukum CUAN tersebut didampingi oleh anggota tim nya Michael  Putra Kesuma Tarigan, S.H dan Ray Adrian Purba, S.H yang semuanya alumni Fakultas Huium Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.


Swisno seorang pengemudi truck menyambut gembira  Balon Bupati CUAN dapat mengikuti Pilkada. "Aku masih punya anak sekolah. Aku yakin CUAN  mampu menyemangati anakku untuk bersekolah", ujarnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini