Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim dan Piatu

Sebarkan:

 

Belawan,


HarianMediaRakyat.com ~ Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH diwakili Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora SH memberikan tali asih kepada seratusan anak yatim Kecamatan Hamparan Perak, Jum’at (18/09/2020).


Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH memberikan bantuan berupa Paket Sembako dan Uang kepada seratusan anak yatim dari 20 Desa yang berada di wilayah hukum Polsek hamparan perak.


Penyerahan bantuan kepada anak yatim tersebut di dampingi Kades, Kadus dan juga Al ustad Abdurrani yang berasal dari Desa Sialang Muda.


Ustad Abdurrani mengucapkan rasa terimakasih karena pihak kepolisian Polsek Hamparan Perak, Polres Pelabuhan Belawan yang telah peduli dan memberikan tali asih kepada para anak yatim dan piatu.


Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora SH didampingi Wakapolsek AKP Sutrisno saat melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan, Jum’at barokah bersama ratusan anak yatim ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH dan di kami disini Polsek Hamparan Perak hanya pelaksanaannya.


Lanjutkannya, jum’at barokah kali ini untuk kebersamaan dan kita menyantuni Seratusan anak yatim dan piatu yang ada di Kecamatan Hamparan Perak, Dalam suasana Jum’at barokah ini semoga anak-anak yatim piatu di wilayah Hamparan Perak ini merasa terhibur merasa terbantu sedikit terasa bergembira walaupun dalam suasana covid-19, dan mereka juga merasa terayomi dengan kehadiran dari pada Polisi ucapnya ( Ban ).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini