Hadapi Pilkada 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo Gelar Rapat Konsolidasi

Sebarkan:

  

 

BERASTAGI,


Harianmediarakyat.com. ~ DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo menyelenggarakan rapat konsolidasi untuk menghadapi Pilkada Karo 2020. Partai berlambang banteng moncong putih tersebut menggelar rapat Konsolidasi di Grand Hotel Mutiara Berastagi Jumat (19/09)2020.


Rapat tersebut digelar guna mengonsolidasikan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Karo 2020.


“Rapat Konsolidasi ini merupakan bagian dari mekanisme partai setelah penetapan pasangan yang diusung DPP pada Pilkada Karo 2020.Seperti kita ketahui bersama, untuk Tanah Karo, DPP PDI Perjuangan sudah memutuskan mengusung pasangan Iwan Depari dan Budianto Surbakti,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo Drs. Elias Purmaja Purba.


Di katakan ketua PDI-P juga bahwa Konsolidasi ditujukan untuk merapatkan seluruh barisan partai agar solid memenangkan pasangan Iwan Depari dan Budianto Surbakti.


Ia menegaskan bahwa tidak boleh ada satu pun kader dan pengurus partai yang tidak mendukung pasangan IDEBUKTI karena menurutnya hal itu merupakan bentuk pembangkangan terhadap perintah partai.


“Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh DPP wajib hukumnya untuk dijalankan oleh seluruh pengurus dan kader partai di daerah, termasuk keputusan untuk mendukung IDEBUKTI di Pilkada Karo. Ketika ada kader ataupun pengurus partai yang memilih untuk tidak mendukung Iwan Depari dan Budianto Surbakti maka itu sama saja dengan melawan perintah partai,” tegasnya.


Bendahara DPC PDI Perjuangan Ibu Iriani Tarigan dalam rapat konsolidasi antara DPC, PAC, Badan dan Sayap Partai dengan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti memberikan pengarahan dan menyemangati jajaran partai.


Pada intinya Ibu Iriani menyampaikan bahwa semua pengurus merupakan petugas partai, harus solid bergerak dan tegak lurus menjalankan keputusan partai untuk memenangkan Iwan Depari dan Budianto Surbakti dalam Pilkada 2020 Kabupaten Karo.


Kemenangan Paslon tidak bisa ditawar, dan segenap jaringan partai harus bergotong royong, termasuk anggota Fraksi PDI Perjuangan agar mengawal dan memenangkan Dapilnya masing-masing.


Ibu Iriani kembali mengingatkan instruksi partai yang akan tegas memberikan sanksi pemecatan terhadap kader dan pengurus partai yang membelot mendukung kompetitor.


 

Rapat konsolidasi ini diikuti oleh DPC PDI -P Kabupaten Karo, Fraksi,KSB PAC dan sayap Partai se-Kabupaten Karo.


(Red/Billy)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini