PT SAS Produksi Udang Laut Musnah di Lalap Sijago Merah

Sebarkan:

 


Medan,


HarianMediaRakyat.com ~ Pabrik pengolahan hasil laut PT Sarana Ayu Semesta (SAS) di Jalan Titi Pahlawan Lingkungan III, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan musnah terbakar dilalap si jago merah  Kamis (20/8) sekira pukul 20:30 Wib .


Sedikitnya, 8 mobil milik Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Pemko Medan turun ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Sejumlah warga yang bermukim di sekitar pabrik tersebut menuturkan, kobaran api disusul kepulan asap hitam pekat membubung tinggi ke udara sehingga menghebohkan warga sekitarnya.


Dalam tempo sekejap, kobaran api menghanguskan pabrik udang tersebut, dan api yang begitu besar sehingga warga tidak bisa  berbuat banyak. “Untuk mengantisipasi kobaran api, mobil pemadam kebakaran cepat datang, sehingga api bisa secepatnya diredakan,” sebut Syahril (50) warga sekitar saat berada di lokasi kejadian.


Dijelaskan Syahril, asal api belum diketahui dan diduga dari gudang ekspedisi.“Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak karena petugas pemadam kebakaran masih sibuk memadamkan kobaran api,” tambah Syahril.


Pantauan media ini di lokasi hingga pukul 21:30 Wib, api masih berkobar dan meludeskan bagian kantor dan gudang. Akibat kebakaran tersebut, arus lalulintas di Jalan Marelan Raya macat total.( Ban ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini