Pengurus Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Nyatakan Sikap Minta Maaf

Sebarkan:

Belawan,


HarianMediaRakyat.com ~ Ketua TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Sabam Manalu menyampaikan permohonan maaf kepada para tokoh ulama terkait surat teguran/somasi yang diberikan beberapa waktu lalu dengan pengurus BKM Masjid Nurul Huda di Kompleks Yuka, Kelurahan Tangkahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Selasa (18/8/2020).


“Sabam Manalu bersama pengurus TKBM Belawan mengucapkan permohonan maaf atas kelalaian dirinya dan anggota kepada para tokoh ulama yang hadir serta awak media”.


Turut dihadiri dalam pertemuan tersebut dirumah makan keluarga Sri Kandi tepatnya di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan bersama Pengurus MUI Medan Labuhan dan Medan Marelan, BKM Masjid Nurul Huda, Ormas Islam KAUMI, FUI, Kanit Intel Polsek Medan Labuhan.


Akhirnya mediasi yang digagas MUI Medan Labuhan dan Pengurus TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan menemui kesepakatan dan hasil yang damai yakni, surat yang disampaikan kepada Pengurus BKM Masjid Nurul Huda adalah salah alamat dan kesalahan teknis.


“Saya atas nama ketua TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan dan mewakili seluruh pengurus memita maaf kepada seluruh umat islam dan pengurus BKM Masjid Nurul Huda atas kelalaian anggota saya dalam menyampaikan surat teguran tersebut, tidak ada sedikitpun niat kami untuk berikan surat teguran apalagi untuk menggangu rumah ibadah,” ucap Sabam Manalu . ( Ban ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini