PAC IPK Medan Deli Bersama Muspika Bagi Masker dan Giat Gotong Royong

Sebarkan:

 


Medan,


HarianMediaRakyat.com ~ KETUA PAC IPK Medan Deli Umar Dani, dan pengurus Ransus IPK Mabar, Muspika Medan Deli serta seluruh anggota dan kader IPK melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan parit dan  

bagi bagi masker kepada warga. 


Kegiatan merupakan bagian dari penanaman nilai-nilai sosial yang diamanahkan pendiri organisasi itu.


Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dani menyebutkan bakti sosial dan saling berbagi tersebut sebagai wujud peduli sosial PAC IPK terhadap warga masyarakat dan sekaligus bersama-sama melaksanakan bakti sosial di tengah-tengah masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.


“Bakti sosial dan saling berbagi ini rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 IPK yang jatuh pada Jumat (28/8) hari ini,” ujar Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dani didampingi Sekjennya Wahyu Pramana dan Bendahara Gunawan Damanik.


Dijelaskan Umar Dani, kegiatan bakti sosial dan saling berbagi itu dilaksanakan di Jl Kayu Putih, Lingkungan 11 Mabar, Kecamatan Medan Del


Ketua Ransus IPK Mabar Evan Triawan SH menjelaskan kegiatan gotong royong ini yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan.


“Agar sekitar lingkungan 11 tampak lebih indah dan bersih,” katanya.


Kegiatan ini juga instruksi dari Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean untuk melaksanakan bakti sosial di tengah-tengah masyarakat.


Dia menambahkan agar IPK tidak dipandang oleh masyarakat sebagai organisasi yang menjurus ke premanisme.“Kami juga sudah berbuat mendirikan Posko Anti Bajing,” katanya.


Adapun gunanya untuk membantu pihak kepolisian untuk meminimalisir kejahatan di jalanan, seperti bajing loncat. ( Ban ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini