Inilah Gerak Sigap Bacalon Wabup Tanah Karo Pasca Erupsi Gunung Sinabung

Sebarkan:

Medan, 

HarianMediaRakyat.com ~ Sigap atas situasi Erupsi gunung merapi yang baru saja terjadi di daerah nya, Sesosok Bakal calon wakil Bupati Tanah Karo yang masuk dari jalur independen, Indra Maha SH turun langsung ke lokasi yang terdampak Erupsi untuk menyapa dan memberi semangat sembari memberi masker.

"Semua ini sudah sering saya lakukan, sebelum nya di massa pandemi Covid-19 saya juga memberi masker gratis kepada warga. Sudah tugas kita untuk saling memperhatikan," Kata Balon Wabup Indra Sembiring Maha SH

Indra Sembiring Maha SH, maju dari jalur Independen bersama balon bupati Cuaca Bangun SE AK M.SI SH MH CLA dengan sejumlah program yang telah dipersiapkan.

Mulai dari bidang Pendidikan, Pertanian, Air Bersih, Pelayanan Rumah Sakit dan Rumah Diaspora untuk kemajuan masyarakat Tanah Karo.

Menurut Cuaca, Di bidang pendidikan dan pertanian salah satu hal yang cukup menjadi proritas dalam programnya 

Begitupun dalam hal Pertanian, menurutnya perlu terobosan baru untuk permasalahan harga komoditi pertanian. Harus ada terebosan baru dengan membuat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk Tata Niaga harga di Kabupaten Karo.

Ada istilah yang disampaikan Cuaca dan Indra untuk masyarakat Karo yaitu, "Bagi manok engkelengi anakna" (Seperti induk ayam menyayangi anaknya). Seperti itulah Cuaca Bangun dan Indra Sembiring Maha kepada masyarakat Tanah Karo. (Gung) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini