Enam Rumah Di Bedah, Pemkab Deli Serdang Tuai Apresiasi

Sebarkan:

Medan, 


HarianMediaRakyat.com ~ Sambut HUT Kemerdekaan RIKe - 75, enam rumah di Desa Tuntungan Satu Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang di bedah rumah, Rabu, (11/8/2020).


Adapun anggaran bedah rumah tersebut berasal dari anggaran pemerintahan dari Kabupaten Deli Serdang. 


Atas kegiatan tersebut, Pemerintah Desa, Kadus dan Masyarakat sangat mengapresiasi program pemerintah.

 

"kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Deli Serdang atau Perkim dengan program bedah rumah yang berjalan lancar dan baik ini. Kami pun juga berterima kasih kepada kodim 0201/BS, koramil Yon Zipur dan seluruh pihak yang terlibat dalam program bedah rumah ini," Kata Kepala Desa Tuntungan Satu, Surya Darma Sembiring.


Senada dengan itu, Edi Asmara Kepala Dusun satu tuntungan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab, TNI dan Pemdes yang sudah peduli kepada warga yang memiliki tempat tinggal yang tidak layak huni. 


Diakhiri, warga Dusun 1 Desa Tuntungan Satu Kecamatan Pancur Batu, Yogi Ali Ramadhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang, TNI dan Kepala Desa yang sudah sangat membantu dalam hal pemukiman yang layak huni di rumah orang tidak mampu. 


Sementara kepada awak media, Pelda Gatot Broto Suwoyo dari Koramil Pancur Batu mengatakan bangga dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dalam pelaksanan bedah rumah hingga selesai.

(RAID).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini