Polsek Percut Sei Tuan Selamatkan Bayi

Sebarkan:

Medan

HarianMediaRakyat.com - Setelah sempat viral beberapa hari ini di media tentang pemberitaan pasien melahirkan yang menurut kabar di tahan oleh pihak Rumah Sakit Citra Medika yang beralamat di Jalan Besar Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Maka pada hari Selasa (14/7/2020) pukul 14.00 Wib, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricki Pripurna Atmaja mengunjungi Rumah Sakit tersebut didampingi oleh Wakapolseknya AKP Neneng serta Kanit Reskrim IPTU Rianto serta beberapa stafnya.

Kedatangan orang nomor satu dilingkungan Kepolisian Polsek Sei Tuan tersebut langsung disambut oleh pihak Rumah Sakit dan beberapa stafnya dengan humanis.

Kapolsek ingin memastikan laporan yang sempat viral mengenai adanya bayi yang baru dilahirkan dengan nama orang tua Indah Sari dan Roni Hutasuhut yang katanya ditahan oleh pihak Rumah Sakit tersebut.

Ketika ditelusuri kebenarannya, ternyata ini hanya masalah miss komunikasi antara pasien dan pihak Rumah Sakit.

Setelah dilakukan komunikasi yang baik antar pihak pasien melalui Kapolsek bersedia untuk membantu keluarga pasien agar bisa kembali kerumahnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricki Pripurna Atmaja ketika ditanyai oleh awak media mengatakan bahwa, "Bantuan ini jangan dinilai dari besar kecilnya tetapi sudah menjadi tugas Polisi untuk membantu masyarakat yang sedang dalam kesusahan sesuai dengan slogan Polri yakni PROMOTER." Pungkas Kapolsek yang baru saja menjabat dan ramah terhadap wartawan tersebut. (SP)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini