Plt Wali kota Medan Salurkan Bantuan BAZNAS Sumut dan Medan

Sebarkan:

Medan,

HarianMediaRakyat.com - PLT Wali Kota Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si di dampingi Bapak Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, S.STP, M.SP dan Bapak Lurah Simpang Selayang Albena Boang Manalu, S.STP, M.SP menyalurkan paket bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan dan Sumut kepada 100 warga muslim yang terdampak virus ( covid-19) di Kelurahan Simpang Selayang, Rabu (15/7/2020).

Bantuan paket sembako terdiri dari Beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter serta uang sebesar Rp 150.000 di berikan langsung kepada warga yang telah di data oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). 

Kegiatan pendistribusian bantuan ini berjalan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer di tempat yang sudah di sediakan dan menggunakan masker atau face Shield.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Baznas Kota Medan Anwar S, Ketua Baznas Sumut H Armansyah, Babhinkamtibmas Aiptu Husain, Babinsa Edy Tia Sentosa, ASN dan Kepala lingkungan Kelurahan Simpang Selayang.  (RAID)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini