Pemerintah Kecamatan Medan Selayang Melepas 11 Kepling Masa Purna Bakti

Sebarkan:

Medan,

HarianMediaRakyat.com - Pemerintah Kecamatan Medan Selayang melepas 11 kepling yang memasuki Masa Purna Bakti, Kamis (16/7/2020) di Aula Kantor Kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

Adapun sebelas Kepala Lingkungan itu, Samiran, Sukarman, Usman Hutauruk, Budi Arno,  Nuah Teranta Sitepu, Liyas Sinulingga, Setia Budi Pinem.

Sementara Kepling yang meninggal ada empat orang yakni Berlin, Rahmat, Jalan Sinuraya, dan Bakti Surbakti.

Dalam acara Purna Bakti atau pensiun tersebut, para Kepling di beri penghargan dan cinderamata  dari Pemerintah Kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis S.STP, MSP mengucapan terimakasih atas dedikasi dari para purna bakti yang telah mengabdi hingga puluhan tahun.

"Sangat panjang pengabdian Bapak dan Ibu semua. Ada yang hampir 39 tahun, ada yang 35 tahun tetapi ada juga yang sekitar 2 tahun untuk Kepling." Kata Sutan Tolang Lubis

Lanjut Camat, disampaikan bahwa masalah pensiun tentu akan dialami kepling pada masanya masing-masing. Oleh Karena itu, memasuki masa pensiun harus dilewati dengan rasa gembira dan bersyukur.

"Kami berharap masa purnabakti ini dapat dimanfaatkan lebih mendekatkan diri dengan keluarga, terutama anak dan cucu." Pungkas Camat Sutan Tolang Lubis sembari tersenyum (RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini