PAC Pemuda Karya Nasional Percut Sei Tuan Terbentuk

Sebarkan:

Deli Serdang

HarianMediaRakyat.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Karya Nasional Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang terbentuk. Penyerahan SK kepengurusan PAC PKN Percut Sei Tuan dilakukan di Sekretariat DPC PKN Kabupaten Deli Serdang Jalan Raya Medan NO 59 Tanjung Garbus Satu, Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang, Selasa (1/7/2020).

Ditegaskan Ketua PAC PKN Percut Sei Tuan, Dani Mahatta Sitorus (Hatta Tan), Pemuda Karya Nasional siap bersinergi dengan Pemerintah dan juga masyarakat untuk mensukseskan pembangunan di Percut Sei Tuan.

"Kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan," kata Hatta Tan didampingi Sekretaris Suprayogi (Rahmat) dan puluhan pengurus dan kader yang hadir.

Lanjut Hatta Tan, untuk itu diperlukan soliditas kader dan pengurus PKN yang ada. Saat ini sebagai organisasi kepemudaan (OKP), PKN sudah terbentuk di 6 Ranting  desa / di kecamatan Percut Sei tuan.

"Kita ingin terus membesarkan PKN di Kecamatan Percut Sei Tuan dan membantu Pemerintah seperti dalam memberantas Narkoba dan bergotong royong." Ungkapnya (ZUL)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini