Mahasiswa Peduli Medan Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan

Sebarkan:

Medan, 

HarianMediaRakyat.com - Kepuasan terjadi di kota medan melalui aparat kepolisian sebagai penegak hukum di wilayah kota Medan. Pasalnya, marak nya street crime dan peredaran narkoba di kota medan mampu di atasi cepat oleh polrestabes medan.

"Tentunya hal ini tidak luput dari kesuksesan pimpinan Polrestabes Medan yaitu kombes Pol Riko Sunarko dan jajaran yang mampu bergerak cepat dalam menyelesaikan kejahatan di Kota Medan," ucap Nanda, salah satu Mahasiswa di Universitas yang ada di Kota Medan.

Seperti hal nya, sambung Nanda, Kasat Reskrim yang mampu memperkecil dan bahkan hampir membuat penjahat di kota medan tidak bisa berbuat dan begerak kembali.

Begitu juga, lanjug Nanda, Kasat Narkoba yang bergerak cepat dalam memberantas Narkoba di Wilayah Kota Medan demi melindungi Kota Medan dari barang barang haram.

"Baru dua bulan kombes Pol Riko Sunarko menjabat di kota medan, tapi sudah sangat banyak hal positif yang di curah kan untuk kota medan ini. Baru baru ini, tambah Nanda, tangkapan narkoba menghasilkan barang bukti narkoba sudah hampir 100 kg,"sebut Nanda

Kekonsistenan beliau, tutup Nanda, dalam tindakan tindakan tegas nya patut di aprisiasi sebesar besar nya karna sudah membuat kota medan bersih, nyaman dan aman

Sementara Malik Prisma dari BEM Iniaja meminta Kapolrestabes Medan tetap Konsisten dalam menciptakan Kita Medan aman dan kondusif.

"Kami berharap Polrestabes Medan di bawah komando kombes Pol Riko Sunarko konsisten dalam memberantas street crime dan juga peredaran narkoba di Kota Medan, agar membuat seluruh masyarakat Kota Medan aman dan kondusif." Pungkas Malik Presma. (Gung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini