Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Baksos Dalam Memperingati Hari Raya Idul Adha

Sebarkan:
 
HarianMediaRakyat.com - Kembali Kapolres Pelabuhan Belawan giat Baksos dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1441 H dan bekerjasama dengan Pemuda Batak Bersatu yang dilaksanakan pada Selasa (07/07/2020) pukul 11.30 wib.

Pembagian Baksos tersebut tidak lain dalam menyambut Hari Raya Idhul Adha 1441 H.dalam kegiatan kali ini berkat bekerja sama dengan Pemuda Batak Bersatu yang mana mereka mendata masyarakat lingkungan   blok I Perumnas Grya Martubung yang tidak mampu sebanyak 33 KK .

Kegiatan Baksos tersebut mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan oleh Kabag sumda AKP Waskita Sembiring bersama Anggota Bimmas Polres Pelabuhan Belawan dan Pemuda Batak Bersatu .

Bantuan tersebut berupa Beras sebanyak 33 goni ukuran 5 Kg untuk Tiga Puluh Tiga ( 33 ) KK  kepada masyarakat yang tidak mampu .baksos tersebut di berikan karena pendataan oleh pihak Pemuda Batak Bersatu yang selanjutnya di sampaikan kepihak Kapolres Belawan .

Mewakili Kapolres Belawan Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring ketika dikonfirmasi bahwa  kegiatan Baksos ini dilakukan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan mengingat hari Besar Umat Muslim dalam menyambut Hari Raya Idhul Adha 1441 H yang jatuh pada tanggal 31 juli 2020 ucap Kabag Sumda . ( Ban ).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini