Desa Cinta Dame Adakan Rapat Kerja GP3A Dan Laporan PUAP

Sebarkan:

Medan, 

HarianMediaRakyat.com - Desa Cinta Dame Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang mengadakan Rapat Kerja GP3A dan laporkan perkembangan (PUAP) pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan yang diadakan di kantor Desa, Rabu (15/7/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Di hadiri oleh pengurus GP3A/P3A, penjaga pintu bendungan, Pengurus Gapokan, Pengurus Kelompok Tani,  BPD, Kadus 1 Sampai V  Desa Cinta Dame Kecamatan Percut Sei Tuan.

PPL Pertanian, Riamaya Silalahi menjelaskan tujuan Rapat kali ini adalah untuk meningkatkan kinerja dari GP3A Desa Cinta Dame dan GP3A yang harus melakukan audiensi ke Dinas Pengairan dan meningkatkan Agrabisnis Pedesaan melalui PUAP (pengembangan usha agribisnis pedesaan).

Sementara KUPTD Kecamatan Percut Sei Tuan, Pardi Sitohang mengatakan intinya lembaga GP3A tujuannya adalah pertanian dan air dan pengolang tanah dan racun dan pengilas sawah fungsinya melakukan koordinasi dan melayani petani.

Menggapai penjelasan PPL Pertanian dan KUPTD, BPD Desa Cinta Dame, Fider Lumban Batu mengucapkan terima kasih, pasalnya apa yang telah KUPTD jelaskan selama ini belum pernah di ketahui oleh petani disini

Kegiatan Rapat kerja GP3A Dan Laporan Puap Di Desa Cinta Dame berjalan lancar dan aman.

(RAID).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini