Akibat Saling Ejek terjadi Pembacokan di Warnet Dona

Sebarkan:
HarianMediaRakyat.com - Heboh, di Warnet Dona yang kerap buka hingga jam pukul 04.00 subuh dini hari itu di hebohkan dengan perkelahian yang mengakibatkan korban luka, Rabu (01/07/2020) sekira pukul 04.00 subuh.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, kejadian awalnya bermula salah seorang pemain warnet yang bernama Boni Hutabarat.

Dilihatnya si Hendrik mengejek, Boni pun langsung menarik rambut hendrik dan memukulnya.

Merasa tidak terima,Hendrik pun pulang kerumah untuk mengambil senjata berupa klewang dan sekembalinya di warnet, Hendrik langsung membacok Boni hingga mengalami luka.

Berketepatan pada saat itu, Kepling Lingkungan 2 Kelurahan Besar, Rasyit melihat kejadian tersebut segera melaporkan peristiwa tersebut kepada Bhabinkamtimnas.

Bersama Padal,  Ipda Marlon dan petugas piket lainnya mengamankan Hendrik yang diketahui berumur 28 Tahun, pekerjaan mocok- mocok dan beralamat di Jalan Pancing itu ke Mapolsek.

Sementara, Boni Hutabarat (34) warga kelurahan Tangkahan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika Tanjung Mulia untuk mendapatkan perawatan.

Diketahui, dari keterangan kepling lingkungan 22, Hendra Saleh mengatakan kedua orang tua mereka geram dan tidak menanggapi tingkah laku anaknya..

Terpisah, saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari membenarkan kejadian tersebut

"Kita sedang menyelidiki sebab kejadian dan kini tersangka sedang di proses lebih lanjut." Pungkas Edy Safari

( Ban )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini