Salah Satu Wartawan Media Online Dianiaya OTK

Sebarkan:
HarianMediaRakya.com - Seorang Kepala Cabang media online perwakilan  Provinsi Sumut bernama Sigit Pramono di aniaya oleh preman / OTK yang Diduga dari salah satu ormas, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 11.00 wib di desa sena dusun 8 kecamatan Batang kuis Kabupaten Deliserdang.

Menurut Pramono, pada saat itu sedang terjadi penganiayaan yang dilakukan sekelompok pemuda yang diduga dari salah satu ormas terhadap warga Berinisial (N). Melihat lokasi sudah ramai dan dipadati warga, Kepala Cabang Media Online Provinsi Sumut itu pun berhenti dan hendak melakukan peliputan, mengambil gambar dan video.

Namun pada waktu saat melakukan peliputan, sekelompok pemuda tersebut malah melakukan sikap arogan, aniaya/penganiayaan terhadap Kepala Cabang Provinsi Sumut sambil berteriak jangan mengambil video.

"Jangan Mengambil video, hapus itu.” ucap Sigit Pramono menirukan preman tersebut.

Tak terima atas perbuatan itu, Sigit pun mengatakan akan membuat pengaduan dan laporan atas tindakkan brutal tersebut ke Polresta deli serdang.

”Ia bang, saya akan membuat laporan atas kasus ini, karena wartawan berhak mengambil liputan dimana saja." Jelas Wartawan yang dianiaya itu

Semoga laporan saya ini, Pungkas Sigit, ditindak langsung oleh bapak Kapolresta Deli Serdang. (Bob)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini