Polwan Polsek Baru Salurkan Bantuan Dari Ketua Bhayangkara Polrestabes Medan

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing SIK MH yang diwakili Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Leli S Nasution beserta Polwan Polsek Medan Baru menyerahkan bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan Ibu Dini Riko Sunarko kepada keluarga yang memiliki anak balita, Jumat (5/6/2020).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengatakan pemberian batuan sosial ini berupa keperluan untuk kebutuhan balita yakni susu, pampers, vitamin dan beras.

"Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang ekonominya terdampak Covid-19 terutama keluarga yang memiliki Balita, sehingga nantinya asupan terhadap Balita tetap terjaga dengan baik," kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.

Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan penyaluran Bansos ini disambut warga dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan cabang Bhayangkari Polrestabes Medan Ibu Dini Riko Sunarko.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan dapat meringankan beban warga yang memiliki anak balita khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19 di wilkum Polsek Medan Baru," harap Kapolsek (SP) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini