Kelurahan Kwala Bekala Salurkan Bantuan Dari Pemprovsu Ke Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan:

Harianmediarakyat.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Kota Medan  Kembali menyalurkan Bantuan Sembako kepada 1921 KK yang terdampak Pandemi Covid-19, Rabu (17/06/2020) sekira pukul 13.00 wib.

"Adapun bantuan yang diserahkan kepada 1921 KK tersebut berupa 10 Kg beras, 2 Kg Gula Putih, 2 Liter Minyak Makan dan 20 bungkus Mie Instan." Kata Lurah Ro Sintong Jeita SM SSTP M.Si, Rabu (17/06/2020) siang hari di ruang kerjanya.

Lanjut Ro Sintong Jeita mengatakan bantuan yang telah disalurkan kepada warga tersebut sudah terdata melalui Kepala lingkungan (Kepling) masing masing. 

Diketahui, pembagian bantua tersebut dilaksanakan di depan kantor Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johar kota Medan. dan dilakukan oleh masing Kepala lingkungan (Kepling) didampingi Babinsa, Babinkamtibmas.

"Saya berharap kerjasama dan kesabaran dari para warga, karena pendistribusian tersebut akan memakan waktu yang cukup lama." Pintanya.

Selain itu, Ia juga meminta kepada warga agar tetap mendisiplinkan diri dengan tetap dirumah, mencuci tangan dan menggunakan masker serta menjaga jarak antar sesama ketika diluar. 

Seorang warga yang berhasil konfirmasi, Petrus Maju Hutabarat, warga lingkungan 10 Kelurah Kwala Bekala mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Kwala Bekala karena telah membantu menyalurkan bantuan dari Pemprovsu, " Terima kasih pak lurah." Ucapnya

Dari pantuan awak media, penyerahan bantuan dari Pemprov Sumut kepada warga Kwala Bekala berjalan lancar dan tertib serta tetap mematuhi Protokol Kesahatan (RAID).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini